Pendaftaran Cabup dan Wabup dari PPP Kabupaten Malang Ditutup

  • Whatsapp
Pendaftaran Cabup dan Wabup dari PPP

Malang, Akuratnews.com – Pendaftaran Cabup (Calon Bupati) dan Wabup (Wakil bupati) PPP (Partai Persatuan Pembangunan) Kabupaten Malang sudah resmi di tutup pada hari ini , Rabu, (25/12/2019).

Menariknya pendaftaran Bakal Cabup dan Bakal Cawabup 2020-2024 dari partai berlambang Ka’bah kali ini, dari lima pendaftar, empat diantaranya berasal dari eksternal PPP dan hanya ada satu dari internal Partai.

Daniyal Ketua DPC PPP Kabupaten Malang mengatakan jika jumlah pendaftar sudah ada Lima yang empat Mendaftarkan sebagai calon Bupati dan yang satu lagi sebagai calon Wakil Bupati.

“Hari ini (Selasa, 25/12/2019) pendaftaran kami tutup karena tanggal 28 desember nanti kami akan kirimkan berkas ke DPW, dan sekitar Pertengahan Januari Rekom akan turun.” jelasnya

Untuk di ketahui Partai berlogo Ka’bah sementara ini memiliki 2 kursi di DPRD Kabupaten malang, maka dari itu dirinya hanya menargetkan posisi Cawabup. tandas pria yang juga merupakan Anggota DPRD Kabupaten Malang

Di tempat yang sama sebagai Awangga Wisnuwardana sebagai pendaftar terakhir mengatakan jika dirinya menyerahkan sepenuhnya terkait rekomendasi dari kepada DPP.

“sebagai kader partai dia yakin 99% , karena saya tidak ingin partainya hanya sebagai penonton saja.” ungkapnya

“Namun sebagaimana kader kami juga harus siap jika nantinya rekomendasi itu turun kepada eksternal.” tandasnya

Berikut nama pendaftar Bakal Calon Bupati dan Wakil bupati Kabupaten Malang dari PPP :

Fajar ST, mantan Pegawai Negeri Dinas Pekerjaa Umum dan Perumahan Rakyat Jawa Timur, H.Yahya alumni Pondok Pesantren Sidogiri Pasuruan, H.Jufri Advokat Peradi Kabupaten Malang, Habibi Puji Lestari pengusaha dari Kabupaten Malang, yang terakhir Awangga Wisnuwardhana Wakil Ketua DPC PPP Kabupaten Malang. (Rochman)

Pos terkait