oleh

Cabut Senpi Saat akan Dibekuk, Bandar Narkoba Tewas Tembak

Surabaya, Akuratnews.com – Unit Idik I Sat Reskoba Polrestabes Surabaya, Selasa (12/5/2020) dini hari kembali menembak mati bandar narkoba.

Residivis yang diintai sejak beberapa minggu oleh petugas tersebut adalah I (39) warga Jl Dinoyo, Surabaya, merupakan bandar besar dan dari Apartemennya diamankan tiga tas besar berisi sabu.

Kasat Reskoba Polrestabes Surabaya, AKBP Memo Ardian mengatakan, sebelumnya pihaknya mengamankan beberapa anak buahnya di kawasan Surabaya dan Sidoarjo.

“Hasil pengembangan dari tersangka yang diamankan sebelumnya, mengarah pada tersangka I, yang kemudian anggota melakukan penyelidikan,” terang Memo.

Alumni Akpol 2002 ini menjelaskan lebih lanjut, anggotanya yang melihat tersangka berada disekitaran Apartemennya di kawasan Surabaya Timur, berusaha melakukan penyergapan.

“Saat akan disergap itu, tersangka ini langsung mencabut Senpi rakitan dari pingggangnya. Karena membahayakan keselamatan petugas dan sesuai Peraturan Kapolri, sehingga kami lakukan tindakan tegas,” tambahnya.

Setelah mendapat dua timah panas didada kirinya, tersangka langsung tersungkur dan tewas saat perjalanan ke rumah sakit untuk mendapat pertolongan.

“Kami sudah berusaha memberi pertolongan dengan membawanya ke RS Bhayangkara, namun saat diperjalanan tersangka tewas,” pungkasnya. (Rofik)

Komentar

News Feed