oleh

BEM Ubhara Dukung Kebijakan Kampus Meliburkan kegiatan.

Surabaya.Akuratnews.com– Pandemi Corona yang saat ini mewabah di Indonesia memunculkan kekhawatiran di masyarakat, Badan Eksekutif Mahasiswa Universitas Bhayangkara (BEM UBHARA) mendukung kebijakan kampus meliburkan kegiatan sementara.

Ketua BEM Ubhara Andy Setiawan (22) saat ditemui Akuratnews.com di kawasan Rungkut, Kamis (19/3/2020) mengatakan, meskipun tidak khawatir dengan penyebaran virus Covid-19 tersebut, Andy mengaku tetap mendukung kebijakan Kampunya yang meliburkan kegiatan atas himbauan pemerintah Daerah.

“Jujur saya sendiri tidak khawatir, namun kami tetap mendukung kebijakan kampus yang meliburkan kegiatan sementara atas himbauan pemerintah,” terang Andy.

Mahasiswa Fakultas Hukum yang hobby catur ini menilai, banyaknya unggahan isu virus Corvid -19 di media sosial, membuat rasa katakutan yang berlebihan di masyarakat, dan mengajak semua golongan untuk mendukung pemerintah.

“Pemerintah sudah pasti mengambil langkah yang sangat tepat dalam mengatasi virus ini. Ini bukan hanya terjadi di dalam negeri saja. Dan saya yakin orang yang terdampak tidak sebanyak seperti yang kita baca di media sosial,” tambahnya.

Andy mengecam keras setiap penyebaran informasi virus Corvid -19 melalui media sosial, atas kebenaranya yang sangat diragukan tersebut, sehingga ada kesan terselubung mengambil keuntungan.

“Mari kita semua bijaksana, jangan menyebarkan informasi yang membuat kepanikan di masyarakat. Janganlah mencari keuntungan dari semua ini,” pungkasnya. (Hendrik)

Komentar

News Feed